Saturday, June 10, 2017

HAUL - L'oreal Skin Care (Mei 2017)

Loreal Skincare

Yippie Juni is Coming....
Agak terlambat sih aku ngepost nya, karena belakangan aku agak sedikit sibuk..🐱🐱
Oh yah, sebelumnya aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yah 😇😇.

Kali ini aku mau nunjukin produk apa ajah yang aku beli bulan kemarin. Ngak banyak produk yang aku beli, but i wan't to share with you all.
Bulan kemarin pas jalan di Matahari Departement Store, ngelirik counter L'oreal dan akhirnya aku beli ini :

Loreal Skin Care

  • L'oreal White Perfect Clinical - Derm White Essense
Produk ini adalah pembaruan dari L'oreal White Perfect Laser - Anti Spot. Namun waktu aku mau beli udah diperbarui jadi yang L'oreal White Perfect Clinical - Derm White Essense. Produk ini mendapat banyak review positif, baik yang Perfect maupun yang Clinical. Karena bisa mengurangi flex hitam diwajah dalam pemakaian beberapa bulan. namun aku belum sempat coba, karena kemarin aku pakai essense merk lain, jadi aku ngabisin essense aku yang lama dulu. Nanti kalau sudah aku coba, review-nya akan aku bagikan dengan kalian.
Harga : Rp 214.000,-

  • L'oreal Micellar Water - Refreshing
Produk ini adalah produk pembersih wajah, jenis water cleansing. Nah kalian pasti udah pada tau kalau Micellar Water ini lagi terkenal banget dan ada banyak brand lain juga yang ngeluarin produk sejenis, namun aku baru pertama kali mencoba produk jenis micellar water ini. Menurut claimnya, produk ini bisa membersihkan make-up di wajah, mata dan bibir tanpa harus cuci muka lagi dan cocok buat kulit yang sensitive. Setelah aku coba produk ini, produknya ngak bikin pedih waktu bersihin muka, namun untuk make up mata yang waterproff agak sedikit sulit, namun tetap oke juga. Walaupun claimnya bisa bersih tanpa cuci muka lagi, namun aku tetap cuci muka, karena aku selalu double cleansing, but produk ini membuat aku lebih cepat ngapus makeup nya, 1 atau 2 kapas aja bbcream/foundation yang aku pakai udah bersih semua. 
Harga : Rp 128.000,-

Karena aku beli produk ini waktu lagi promo disc. 30% all item asalkan beli lebih dari satu produk. Jadi harga diatas itu harga normal yah guys.

Sekian Mei Haul aku, jangan lupa follow blog ini, dan kalau kalian ada produk yang ingin aku review silahkan comment dibawah.




0 komentar:

Post a Comment